13.7.10

Merinduimu

Apa kamu tau, aku sering kali berusaha mencari tempat berteduh saat  hujan mengguyurku. Aku takut aku akan mati karena hujan itu, karena aku  tau sistem imunku tak selamanya dalam keadaan baik. Terlalu sering sakit  tentu bisa membuat kita mati, bukan? Dan mungkin kamu   pun tak tau,  aku terlalu takut untuk itu.

Dan aku berteduh di bawah bayangmu, sekuat hati mencari rasa aman dan  nyaman di sana. Dan ketika itu, aku semakin merinduimu. Rindu yang  semakin menggunung hingga akhirnya mungkin akan menutupi duniaku. Aku  tau, aku hanya seorang bodoh yang bertahan dengan kerinduanku pada  bayangmu.

Tapi kenapa aku harus merinduimu, padahal bayangmu begitu lekat dalam  pikiranku? Tak ada yang tau kenapa rasaku begini, bahkan aku sendiri tak  mengerti. Aku hanya tau, aku merinduimu, aku mau kamu. Lalu aku sadar,  siapa aku ini, betapa tak berhaknya aku punya rasa ini. Betapa aku tak  patut merindui kamu yang nyatanya hanya berupa bayang-bayang yang  terlalu lekat dalam pikiranku.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates