2.5.11

Tan Panama

aku berpijak pada tempat yang tak seharusnya kujamah sekarang

kepalaku tertunduk

salahkah aku berada di sini?

kalian tahu benar, aku tak ingin berada di sini

tangan-tangan itu mendorongku kemari

dan aku seperti tak punya daya untuk mengelak

mereka kasar

mereka menyakitiku

merampas satu-satunya milikku

rinduku untukmu

namun kini beranjak semu

aku hilang arah, tempat ini seakan mengekangku

tak ingin kah kau menjemputku

membawaku pergi ke tempat yang memang seharusnya aku berada

ke tempat kita menjadi satu

tempat berbagi yang begitu sempurna

dan tak ada seorang yang tau

bawa aku

agar rindu itu kembali bersemayam dalam hatiku

dan kita kembali menyatu

meski hanya melalu mimpi syahdu

mengukir kenangan lalu

bersamamu

dan meski hanya satu jam saja, biarlah aku terlelap di pelukmu

ps : the crazy collaboration poem with gend

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free Wordpress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Templates